Post Page Advertisement [Top]

Kegiatan

Rapat Kerja 2019


Karawang, 09 Juli 2019

Dengan akan dimulainya tahun ajaran baru 2019 - 2020, maka untuk mempersiapkan kegiatan di tahun ajaran tersebut, Forum Komunikasi Pendidikan Al-Qur'an (FKPQ) Kabupaten Karawang, mengadakan RAKER (Rapat Kerja) Tahun 2019.



RAKER adalah merupakan agende rutin yang dilakukan oleh FKPQ Kab. Karawang.

Pada RAKER kali ini di hadir oleh kurang lebih 80 orang, yang terdiri dari para perwakilan FKPQ Kecamatan se-Kabupaten Karawang, Staff Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kementerian Agama Kabupaten Karawang, dan juga perwakilan dari Dewan Pimpinan Wilayah FKPQ Prov. Jawa Barat

Kegian ini di selenggaran di Restaurant Alam Ceria, Karawang Timur, Karawang. Dimulai pada pukul 08.00 sampai dengan 13.00.

Acara tersebut dibuka dengan resmi oleh Drs. H. Moh. Azizi Hujjatut A, M.Si selaku Kepala Seksi PD Pontren Kemenag Karawang, yang mewakili Kepala Kemenag.




Dalam sambutannya Pak Kasi sangat mengapresiasi pelaksanaan rapat kerja ini, beliau berharap kedepan Lembaga Pendidikan Al-Qur'an yang dibawah naungan Kementerian Agama semakin berkembang terutama dalam peningkatan standar pendidikan.

foto kegiatan

3 komentar:

Bottom Ad [Post Page]